Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PRSY Parisya Skincare : Skincare Dengan Kandungan Air Zam Zam Dan Buah Tin

Konten [Tampil]

Review Parisya Skincare - Sebagai emak – emak yang repot dengan urusan rumah tangga, saya selalu berusaha menyempatkan pakai skincare. Ya, skincare itu ibarat investasi untuk kulit apalagi usia saya yang sudah berkepala tiga. Selain mulai bermunculan flek, kulit saya yang sangat lembab ketika masih gadis, sekarang berubah jadi kering. Nah, pas lagi iseng – iseng scrolling toko oren, saya menemukan skincare yang mengandung air zam – zam dan buah tin yaitu PRSY Parisya Skincare.

Beli Skincare Dan Dapatkan Kesempatan Umroh Gratis

Saya sangat tertarik ketika pertama kali membaca kandungan PRSY Parisya Skincare yaitu mengandung air zam – zam dan buah tin. Maka, tanpa fikir panjang saya langsung meluncur ke official websitenya Parisya untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Jadi, PRSY Parisya Skincare ini merupakan skincare yang terdiri dari facial wash, day and night cream serta toner. Semua produknya mengandung bahan utama air zam – zam dan buah tin. Jujur, pas tahu kandungan utamanya, saya langsung penasaran buat nyoba karena saya belum pernah mencoba skincare dengan kandungan tersebut. Bagi saya, ini bakal jadi pengalaman yang mahal sih. Tadinya, saya mau beli satu paket langsung. Akhirnya, saya cuma beli day creamnya saja karena memang saya lagi nggak punya stok day cream di rumah. Oh ya, selain punya pengalaman baru mencoba skincare dengan kandungan yang unik, ternyata kita juga punya kesempatan umroh gratis lho dengan membeli PRSY Parisya Skincare.

Nah, caranya gampang banget. Teman – teman cukup beli produk PRSY Parisya Skincare melalui aplikasi shopee dan ceritakan pengalaman kalian menggunakan produk tersebut di tiktok dan instagram serta jangan lupa tag @prsy.beauty. Satu invoice pembelian di shopee, berlaku untuk 1 undian. Jadi, semakin banyak chekout semakin banyak kesempatan menangnya! Catat ya, periodenya selama Juni – Juli 2024.

PRSY Parisya Skincare : Skincare Unik Dengan Kandungan Air Zam Zam Dan Buah Tin

Saya sangat tertarik ketika pertama kali membaca kandungan PRSY Parisya Skincare yaitu mengandung air zam – zam dan buah tin. Maka, tanpa fikir panjang saya langsung meluncur ke official websitenya Parisya untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Dulu, kayaknya bergengsi aja kalau pakai skincare dari luar yang belinya harus PO berminggu – minggu. Sekarang, skincare lokal sudah banyak dan kualitasnya patut diacungi jempol. Salah satu skincare lokal yang patut untuk dicoba yaitu PRSY Parisya Skincare. Yups, PRSY Parisya Skincare ini merupakan skincare lokal yang berusaha menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. Memang apa sih kebutuhan perempuan Indonesia? Tentu saja kulit sehat dan glowing! Setuju nggak?

Sebagai emak – emak yang sudah berlabel 30+, tak bisa dipungkiri bahwa saya sangat mendambakan kulit yang cerah, lembab dan sehat. Memang sih, banyak sekali skincare yang menjanjikan efek instan tapi saya agak ragu dengan bahannya. Terlebih, kalau produknya belum terdaftar di BPOM. Ih, serem! Makanya, penting banget nih mempelajari kandungan suatu produk skincare sebelum mencoba dan kandungan alami lah yang sebaiknya dipilih karena kita akan lebih tenang ketika menggunakan produk tersebut. Selain tenang, produk berbahan alami biasanya cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Saya sangat tertarik ketika pertama kali membaca kandungan PRSY Parisya Skincare yaitu mengandung air zam – zam dan buah tin. Maka, tanpa fikir panjang saya langsung meluncur ke official websitenya Parisya untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Kalau kalian satu pemahaman dengan saya, mencari produk skincare yang bisa membuat kulit glowing tapi aman, nggak ada salahnya untuk mencoba PRSY Parisya Skincare.  PRSY Parisya Skincare  mengandung air zam zam dan buah tin. Air zam zam memiliki kandungan mineral yang tinggi dan dipecaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit. Sementara buah tin yang kaya antioksidan dan vitamn bisa membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi tanda – tanda penuaan dan menjadikan kulit sehat glowing alami.

Review PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream

Saya sangat tertarik ketika pertama kali membaca kandungan PRSY Parisya Skincare yaitu mengandung air zam – zam dan buah tin. Maka, tanpa fikir panjang saya langsung meluncur ke official websitenya Parisya untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Ketika paket sampai di rumah, saya nggak sabar untuk membuka paket yang berisi PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream. Dari segi packaging saya suka banget dengan kehadiran spatula mini yang ada di bagian tutup dalamnya. Selain memudahkan ketika mengambil produk, jadi lebih higienis juga sih. Design packagingnya juga saya suka. Perpaduan warna putih dan hijau sage, jadi kelihatan simple dan elegan. Oh ya, nettonya 15 gram dengan harga produk 99 ribuan.

Day creamnya berwarna putih dengan tekstur cream yang mudah sekali di blend dan nggak peeling sama sekali di wajah. Jadi, kalaupun ditimpa dengan make up, aman – aman saja. Dari segi aroma juga enak banget ya karena seperti ada aroma parfum tetapi tidak membuat kepala pusing.

Sebagai pemilik kulit kering, saya suka sekali dengan kandungan dari PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream karena kandungan air zam zam dan buah tin bisa membantu melembapkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain dua kandungan bahan aktif tersebut,  PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream mengandung Niacinamide, Chromabright dan Tranemaxic Acid yang bisa membantu mencerahkan kulit. PRSY Zam Zam Hydraglow Day juga punya kandungan UV filter tetapi sayangnya tidak disebutkan jelas nilai SPF nya. Semoga nanti PRSY mau mengeluarkan produk sunscreen ya. Hehehe

Saya sangat tertarik ketika pertama kali membaca kandungan PRSY Parisya Skincare yaitu mengandung air zam – zam dan buah tin. Maka, tanpa fikir panjang saya langsung meluncur ke official websitenya Parisya untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Setelah kurang lebih seminggu menggunakan PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream,  saya sih langsung jatuh cinta. Di kulit saya yang kering benar – benar bisa melembapkan. Selain itu, ada efek tone up nya juga! Jadi, buat emak – emak yang nggak sempat pakai make up, cocok banget sih karena wajah jadi satu tingkat lebih cerah. Tenang, efek tone up nya juga bagus kok nggak bikin abu – abu. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat di foto BEFORE – AFTER . Kalau mau ditimpa make up pun masih aman bahkan bisa membuat make up jadi lebih nempe. Ya, salah satu yang bisa membuat make up lebih tahan lama adalah kulit sehat dan lembap. 

Kesimpulan

Meskipun belum lama menggunakan PRSY Zam Zam Hydraglow Day Cream tapi saya suka karena mampu memberikan apa yang saya butuhkan yaitu kulit sehat dan glowing. Sepertinya saya ingin mencoba produk lainnya apalagi masih ada kesempatan untuk mendapatkan umroh gratis sampai akhir Juli 2024. Untuk info lebih lanjut jangan lupa follow Instagram dan Tiktok @prsy.beauty. Teman – teman ada yang sudah checkout PRSY Skincare?



Referensi

Pemakaian pribadi

https://prsy.co.id/

https://www.klikdokter.com/info-sehat/kesehatan-umum/cuci-muka-dengan-air-zamzam-bikin-kulit-wajah-kinclong

https://www.klikdokter.com/info-sehat/kulit/tranexamic-acid-zat-skin-care-baru-yang-kaya-manfaat

https://www.halodoc.com/artikel/ini-manfaat-niacinamide-untuk-perawatan-kulit-dan-wajah 


     


1 comment for "PRSY Parisya Skincare : Skincare Dengan Kandungan Air Zam Zam Dan Buah Tin "

  1. Hepi banget ya kalau beli PRSY Parisya day cream bisa dapat hadiah umroh gratis. Aku juga pakai PRSY Parisya ini, Mbak.

    ReplyDelete