Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutinitas Baru : Minum Skincare Glasskin Drink By MS GLOW Beauty

Konten [Tampil]
minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Minum Skincare Glasskin Drink by MS GLOW Beauty Pasca melahirkan anak kedua di penghujung 2021 lalu, saya memang belum kepikiran untuk kembali menerapkan pola hidup sehat. Padahal, sebelum hamil anak kedua, saya rajin berolahraga dan menerapkan pola makan seimbang. Saya rajin olahraga meski hanya 15 menit di rumah setiap hari. Dari segi pola makan, saya coba kurangi makanan dan minuman manis, mengurangi penggunaan minyak dan memperbaiki isi piring makan supaya bernilai gizi seimbang. Serius deh, tubuh terasa lebih bugar dan bonus badan langsing serta kulit glowing. Sekarang, masih mengumpulkan niat untuk kembali menerapkan pola hidup sehat.

Rutinitas Baru : Minum Skincare Glasskin Drink By MS GLOW Beauty

Saya Dan Pola Hidup Kurang Sehat Pasca Melahirkan Anak Kedua

minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Meski anak kedua sudah berusia dua tahun lebih, saya masih jetlag dengan segala urusan rumah tangga. Entahlah, mungkin saya saja yang pemalas. Selalu berlindung dibalik capek dan sibuk ngurus dua anak dengan jarak 4 tahun. Alhasil, semuanya berjalan semaunya saja termasuk urusan pola makan. Seringnya saya memang masak menu makanan yang sehat dan seimbang, tapi kalau sedang banyak pekerjaan rumah tangga atau anak – anak rewel, saya nggak merasa keberatan kalau harus makan makanan instan. Bagi saya saat ini, makan adalah untuk mengenyangkan perut dan biar strong mengurusi segala lini kehidupan rumah tangga. Padahal, strong aja nggak cukup untuk jadi ibu. Ibu itu harus sehat lahir dan batin agar bisa menularkan energi positif ke anak – anak juga.

Sering kan denger ibu–ibu bilang, nggak apa-apa yang penting sehat? Definisi sehat seperti apa coba kalau overweight, kulit kering dan kusam serta rambut rontok! Ya, semakin tua usia, saya semakin sadar kalau rambut semakin tipis, gigi semakin keropos dan kulit yang dulu plumpy nan sehat sekarang kering kerontang! Beli skincare pun pilihannya selalu yang ditujukan untuk kulit kering. Akhirnya, saya jadi ditampar kembali oleh fakta bahwa untuk mendapatkan goal cantik luar dalam, perlu didukung pula dengan asupan nutrisi yang sehat dan seimbang, nggak cukup dengan skincare dan bodycare dari luar saja.

Sulit Menerapkan Pola Hidup Sehat? Mulai Dari Sarapan Dulu, Yuk!

minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Meski agak sulit kembali menerapkan pola hidup sehat, sedikitnya saya paham tentang apa itu pola hidup sehat dan pernah berhasil mendapatkan body goal serta kulit sehat glowing sebelum hamil dan melahirkan anak kedua. Saat ingin menerapkan pola hidup sehat, sebaiknya harus didasari keinginan yang kuat dari diri sendiri dan prosesnya tidak terlalu terburu–buru. Bahkan, influencer Yulia Baltschun pernah membahas bahwa ketika menerapkan pola hidup sehat, jangan mengubah 100% pola makan dalam sehari. Bisa dimulai dengan 80% makanan sehat dan 20% makanan kurang sehat.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya memulai pola hidup sehat dengan mengganti sarapan yang tadinya sangat bebas seperti nasi goreng, lontong dan gorengan, soto dan makanan–makanan tinggi kalori lainnya menjadi sarapan yang lebih sehat seperti telur rebus tanpa kuning telur, telur dadar dengan sedikit minyak, potongan buah dan lain–lain. Menurut saya, hal ini lebih mudah dilakukan untuk pemula karena biasanya saat jam sarapan pagi, perut belum terlalu lapar.

Namun, lain dulu lain sekarang. Saat sarapan pagi, saya makan apa saja yang ada di rumah dan seringnya mengikuti kemauan anak–anak supaya saya tidak terlalu banyak pekerjaan di pagi hari. Opsi lain ketika sarapan, biasanya saya hanya minum kopi. Sebenarnya, kopi hitam tanpa gula sangat bagus untuk kesehatan bahkan bisa membantu menurunkan berat badan karena bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Akhirnya, saya sering beranggapan lebih baik sarapan hanya minum kopi daripada sarapan berat tetapi ujung–ujungnya minum kopi manis karena saya sudah terbiasa minum yang manis setiap pagi. Jadinya, malah double kalori, kan? Makanya, akhir–akhir ini saya sedang mencari referensi minuman kesehatan yang lebih “padat” isi bukan tinggi kandungan gulanya tetapi rasanya tetap manis dan enak.

Review Glasskin Drink New Improved Formula With Stevia by MS GLOW Beauty

a. Sekilas Tentang Glasskin Drink

Ketika sedang scrolling sosmed untuk menemukan minuman kesehatan yang cocok dengan kebutuhan saya, saya menemukan Glasskin Drink by MS GLOW Beauty. Sebelumnya, saya pernah menggunakan produk MS GLOW Beuaty yaitu eye treatment serum tetapi untuk Glasskin drinknya memang belum pernah.

Glasskin Drink merupakan minuman serbuk kolagen yang kaya akan bahan–bahan aktif dan tentunya bagus untuk kecantikan dari luar dan dalam. Serasa minum skincare nggak sih? Nah, ternyata di tahun 2024 ini Glasskin Drink telah melakukan reformula yaitu menggunakan pemanis alami Stevia. Dikutip dari situs Alodokter, Stevia merupakan pemanis buatan yang dapat digunakan sebagai pengganti gula. Rasanya jauh lebih manis tetapi kalorinya lebih rendah. Wah, cocok banget nih untuk saya yang tiap hari wajib minum minuman manis tapi nggak perlu khawatir diabetes. Kebetulan,  belakangan ini saya memang kembali lagi menggunakan pemanis selain gula.

Oh ya, untuk teman – teman yang sedang hamil dan menyusui, Glasskin Drink ini aman kok. Apalagi sudah ada jaminan BPOM, bersertifikasi ISO dan HACCP. So, jangan khawatir lagi soal keamanannya ya!

b. Harga Dan Packaging Glasskin Drink

minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Ketika pertama kali paket Glasskin Drink by MS GLOW Beauty datang, saya langsung membuka paket tersebut dan saya senang sekali karena produknya sudah dikemas per satu kali seduh. Sangat memudahkan bagi emak–emak yang beban pikirannya berat, takutnya pas mau nyeduh, takaran kurang sesuai. Selain itu, box luarnya lumayan kokoh sehingga bisa dijadikan tempat penyimpanan barang–barang kecil kalau Glasskin Drinknya sudah habis.

Sebagai emak–emak yang menjabat menteri perekonomian rumah tangga, awalnya saya merasa harga Glasskin Drink By MS GLOW Beauty ini terlalu mahal. 175 ribuan untuk 15 sachet minuman collagen. Namun, jika melihat kandungannya, rasanya harga segitu sangat worth it. 

c. Kandungan Glasskin Drink

minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Awalnya, saya pikir Glasskin Drink by MS GLOW Beauty ini sama saja dengan minuman serbuk kolagen lainnya yang banyak beredar di pasaran. Nyatanya, sangat berbeda. Selain penggunaan stevia sebagai pemanis alami, Glasskin Drink juga punya banyak bahan aktif yang tentunya sangat baik untuk kecantikkan dari luar dan dalam diantaranya :

· Salmon DNA, berfungsi melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput halus mengurangi bekas luka

· Collagen, berfungsi meningkatkan produksi kolagen alami sehigga kulit lebih halus dan kenyal

· L-Gutathione, berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan membuang racun tubuh melalu urin

· Hyaluronic Acid, berfungsi melembabkan kulit

· Biotin, befungsi untuk kesehatan rambut dan kuku

Simpelnya, Glasskin Drink ini bisa banget membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan kulit kusam serta memperkuat rambut serta kuku. Sehat dapat, cantik dapat.

d. MS GLOW Glasskin Drink Drink New Improved Formula With Stevia, Enak Nggak?

Supaya bisa konsisten mengonsumsi suatu produk, tentunya rasa dari produk tersebut harus enak. Banyak sih minuman serbuk kolagen yang enak tapi kandungan gulanya bikin parno duluan. Apalagi, saya sedang berusaha meminimalisir penggunaan gula.

Sebagai seseorang yang sudah terbiasa dengan pemanis selain gula, bagi saya rasa manisnya masih bersahabat dengan lidah. Selain manis, Glasskin Drink juga ada rasa asamnya karena mengandung serbuk buah pir dan ada sedikit pahit khas rasa teh tapi benar–benar sedikit dan tidak menggangu ya. Kalau melihat keterangan pada box kemasannya, Glasskin Drink memang merupaan minuman serbuk buah pir dan teh putih yang mengandung kolagen. Hmm.. semoga ke depannya saya bisa lebih konsisten untuk sarapan sehat dan punya tambahan rutinitas baru yaitu minum skincare. 

e. Review Glasskin Drink by MS GLOW Beauty

Seminggu ini saya rutin minum Glasskin Drink by MS GLOW Beauty setiap pagi hari. Kalau ada waktu, biasanya saya sarapan olahan sehat dan minum Glasskin Drink. Kalau sedang tidak memungkinkan, saya sarapan apa saja yang bisa dimakan saat itu tetapi dibarengi minum Glasskin Drink. Oh ya, karena saya minumnya di jam sarapan, saya nggak pakai campuran es batu. Hanya dilarutkan dengan air 100 ml tapi masih enak kok. Buat kalian yang tinggal di daerah panas, kalau mau pakai es batu juga boleh banget.

minum-skincare-glasskin-drink-by-ms-glow-beauty

Lalu, perubahan apa yang dirasakan selama 7 hari ini? Saya merasa pencernaan saya benar–benar lancar padahal konsumsi serat saya tidak sebanyak zaman dulu karena memang saya tidak selalu masak untuk setiap jam makan. Selain itu, saya merasa kulit saya lebih terhidrasi dan ternyata bisa membantu jerawat cepat kempes lho! Padahal, saya nggak pakai produk khusus acne karena memang saya tipe yang jarang jerawatan. Kebetulan saya punya satu jerawat besar di pipi, maklum sudah mendekati jadwalnya datang bulan.

Saya belum berani bicara banyak karena Glasskin Drinknya pun belum habis dan akan saya minum setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Serius deh buat kalian yang sudah 30+ seperti saya atau lebih muda tetapi punya masalah kulit kusam serta rambut dan kuku rontok, sebaiknya buruan coba Glasskin Drink deh karena manfaatnya banyak banget! Buat kalian yang mau coba, bisa beli di seller terdekat di kota kalian atau bisa beli online melalui Tokopedia. Jangan lupa follow akun instagram dan tiktok MS Glow @msglowbeauty  supaya bisa terus mengikuti updatenya! Ayo buruan, pengen glowing sebadan kan? Kalau sudah coba produknya, share juga dong pengalamannya!

 

 

Referensi

https://www.alodokter.com/8-manfaat-kopi-hitam-tanpa-gula-untuk-kesehatan

https://www.alodokter.com/stevia






Post a Comment for " Rutinitas Baru : Minum Skincare Glasskin Drink By MS GLOW Beauty"